FULL KELIER SHOW

FULL KELIER SHOW
Maju Tak Gentar Membela Yang Bayar

Yach. Bisa dibilang itulah event terakhir arek IXb 08-09 s’lama menimba dan mengember ilmu di SPANSA Crax’z alias SMP N 1 Kraksaan. Kali ini kami akan bahas dan membuka kembali kenangan bagi pelakunya tentang pemeran 30 Mei itu.

Jauh hari sebelum acara itu dihelat, para pejuang IXb telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukjan. Bahkan sebelum UNAS pun. Banyak konsep dan tema yang sempat menjadi wacana hingga yang jadi rencana. Semua dibahas panas-panas dingin. Yang jelaz, tema rock ‘n roll tidak masuk dalam rencana. Karna telah dianggap biasa dan umum, sehingga tidak dapat mewakili jiwa kreatif IXb . Hingga pada akhir ujung-ujung perempatan belok kanannya disepakati bahwa konsep yang bermacam-macam dan penuh warna akan menjadi ujung tombak IXb dalam pameran ini.

Menjelang hari H, IXb mendapatkan stand siaran tunggal di sebelah barat menghadap timur. Ini berbeda dengan kelas lain yang harus berdempetan dengan stand kelas lain. Memang, ini akan membuat stand IXb mendapat sinar dan panas matahari berlebih ketika hari H. namun itu tak menyurutkan semangat para pasukan IXb menciptan kesan yang wah. Pada H-1, tepatnya tanggal 29 Mei 2009, stand pun mulai digarap. Dari menurunkan property dari bese camp IXb <> hingga penataan ruangan. Namun hujan gerimis rintik-rintik menjadi deras membuat pekerjaan haruz terhenti sementara. Ini disebabkan mayoritas property berbahan kain. Sehingga harus dihindarkan dari air.

Di tengah hujan deraz menghujam kota Kraksaan, ada rejeki lain datang menghampiri. Tak lain tak bukan ialah acara makan bersama di Bakso Pak Gatot yang telah tersohor bagi arek IXb <> Setelah itu kita bermain-main hujan sejenak.

Setelah hujan reda, kita melanjutkan kembali tugas yang tertunda. Sore berganti malam, pekerjaan terus dikerjakan dan lebih dipercepat. Di saat waktu semakin mepet, ada pengumuman dari pihak guru yang melarang anak perempuan untuk menginap. Ini membuat kecewa banyak pihak. Namun apa mau bibuat, kita haruz patuh. Akhirnya sisa tugas dikerjakan oleh para arjuna hingga dini hari untuk menyelesaikan 90% desain stand. Dan di pagi harinya, tugas dilanjutkan lagi oleh anaa perempuan untuk merampungkan stand yang akan segera digunakan.

Tunggu kelanjutannya……..



By : ich, 21 Agustus 2009

didaur lagi dari super-ich.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

NUMPANK'z NONGOL'z

Mari Berbincang


yang berbau spam, sara, porno dilarang masuk!!!!

ich KASIH TAW IP SAMPEAN

IcH 3rr0R 2009

Kembali keATAS